News Travel

Taman Nara, seribu rusa di Tokyo

REPORTED BY: Joko Santo

Taman Nara, seribu rusa di Tokyo Masih banyak turis asing khusus nya asal Indonesia yang belum mengetahui lokasi-lokasi yang jarang dfikunjung namun memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang lokal, salah satunya taman Nara di kota Tokyo.

Hiro, seorang pemandu wisata asal jepang yang ingin berbagi pengalaman selama memandu turis asing di sekitar Nara, Tokyo untuk bertamasya di taman Nara atau di tepi sungai soho.

Lokasi yang indah dan menyenangkan ini masih jarang diketahui oleh turis-turis asing, membuat pengalaman mengunjungi taman Nara menjadi pengalaman luar biasa untuk anda.

Apalagi perjalanan menuju Jepang sekarang menjadi lebih murah dan mudah dengan menggunakan visa elektronik dan tiket pesawat pulang pergi senilai Rp. 5,5juta/orang.

Anda dapat memberi makan dan berfoto bersama rusa-rusa yang menghuni taman Nara sejak lama.

Dia akan membawa anda ke tempat-tempat yang terkenal di antara orang-orang lokal Tokyo, dan anda dapat menghemat waktu berpergian dengan menggunakan sepeda yang dipinjam dari beberapa titik peminjaman di kota Tokyo.

Selain itu sambil menyusuri sungai Saho, anda akan diajak ke sebuah tempat makan untuk menikmati hidangan lokal asal Nara yaitu Kakinoha-sushi.

Di taman Nara, banyak orang lokal maupun turis asing yang berfoto dan memberi makan rusa, jumlah nya pun sangat banyak, terdapat seribu rusa menghuni taman nara, jika masih ada tenaga bisa mencoba untuk menyewa perahu menyusuri sungai soho yang indah.

Sungai soho di taman Nara saat musim bunga sakura di Jepang.

Setelah hampir seharian mengelilingi taman Nara, anda bisa langsung ke tengah kota untuk menikmati minuman sake spesial, tentunya jika anda suka dengan rasa sake, namun Hiro menambahkan untuk sake ini belum termasuk biaya paket tur dengan dirinya.

Mari rayakan 16 hari kampanye antikekerasan terhadap perempuan
Pengampunan sejati
Budiman: Pengetahuan Rocky Gerung so old, sudah kedaluarsa!
PSI usulkan debat capres dan cawapres di desa
PKB nilai Banser ingin bakar bendera HTI bukan bendera tauhid
Bamsoet pimpin peluncuran aplikasi DPR Now
DPR RI minta penjelasan parlemen Myanmar di forum internasional soal Rohingnya
PDIP: pelemahan rupiah sudah sejak Indonesia merdeka
DPR usul aturan pidana atas bea materai
PSI minta Sandiaga tidak nyinyir soal dana kelurahan
Menegakkan prinsip good governance
Selain di perguruan tinggi, PKS usul debat capres di pasar dan gedung olahraga
Fadli Zon nilai Jokowi sindir diri sendiri
Massa ingatkan KPK dengan obat anti masuk angin
Fadli Zon nilai pemerintahan Jokowi gagal
Fetching news ...